Reses, Joni Sinatra Ginting Soroti Banjir di Jalan Pramuka

SAMARINDA – Saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu, anggota DPRD Samarinda dari Daerah Pemilihan (Dapil) Samarinda Utara Joni Sinatra Ginting menerima sejumlah aspirasi warga. Salah satunya soal banjir di Jalan Pramuka. Itu akan menjadi perhatian khusus. Memang, lokasi Jalan Pramuka tersebut cukup rendah. Sehingga dibutuhkan desain drainase yang mampu mengalirkan air, untuk menangani banjir di daerah tersebut.

“Misalnya banjir di daerah Jalan Pramukan.  Mereka membutuhkan drainase. Tahapannya, semenisasi, lalu akan fokus ke drainase,” kata dia, kemarin.

Menurut dia, penanganan banjir tidak hanya di Jalan Pramuka, tetapi di titik lokasi banjir bisa di buatkan kolam retensi.

Joni Sinatra Ginting melaksanakan reses dengan mengundang sejumlah mahasiswa. Dimana, mahasiswa diberi kesempatan menyampaikan berbagai permasalahan di Kecamatan Samarinda Utara dan Sungai Pinang.

“Kita buat model berbeda. Kenapa mengundang sejumlah mahasiswa, karena aspirasi mereka lebih murni, tidak ditunggangi,” ungkap dia.  (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker