Usai Fitnes, Ketua DPRD Kota Samarinda Meninggal Dunia

SAMARINDA –   Kabar duka menghampiri dunia politik di Kota Samarinda.  Ketua DPRD Kota Samarinda H Siswadi SH meninggal dunia, Jumat (10/7/2020) siang. Almarhum dimakamkan di pemakaman Jalan Damanhuri.

Awalnya, H Siswadi SH mengeluh sakit dada usai menjalankan aktifitas olahraga fitnes dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit H Darjat.

Wakil Ketua DPRD Kota  Samarinda Subandi mengatakan Siswadi menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.30 wita di Rumah Sakit H Dharjat Samarinda.

“Informasinya beliau meninggal dunia setelah fitness, berolahraga,” kata Subandi.  Namun lebih jauhnya, kami belum tahu apa penyebabnya. Sekarang kami fokus pemakaman almarhum. Saat ini dibawa ke rumah duka di Jalan Jelawat,” lanjut Subandi.

Subandi mengaku tidak menyangka mendengar kabar Siswadi berpulang secara tiba tiba.

Sehari sebelumnya, kata dia, almarhum masih memimpin rapat paripurna dan menerima perwakilan masyarakat Sungai Karang Mumus. “Kami sangat kehilangan dengan meninggalnya beliau,” kata Subandi.

Sementara itu, anak pertama Almarhum, Romadhony Putra Pratama membenarkan ayahnya meninggal dunia.

Anggota Komisi 1 DPRD Oropinsi Kaltim ini meminta maaf kepada masyarakat Kota Samarinda jika ayahnya memiliki janji yang belum ditunaikan.

Romadhony mengharapkan doa dari publik Kota Tepian. Dan memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan kata ataupun perbuatan dari ayahnya yang tidak berkenan di hati masyarakat.

“Saya meminta doanya dari masyarakat, dan memohon maaf jika ada kesalahan dari ayah saya semasa hidupnya,” kata Donny.  (maman)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker