Sugiyono Hadiri Peringatan HAN 2023

9 / 100

SAMARINDA –  Ketua DPRD Kota Samarinda Sugiyono dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda dr. Sri Puji Astuti menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 di Gedung Auditorium SMA Negeri 10, Jalan PM Noor No.1, Rabu (9/8/2023).

Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Sri Puji Astuti menjelaskan bahwa Peringatan Hari Anak Nasional bertujuan untuk merespons dan menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi anak-anak di Kota Samarinda.

“Kami memiliki komitmen bersama dengan Pemerintah Kota Samarinda untuk mengatasi masalah-masalah serius seperti kekerasan terhadap anak, perkawinan anak, dan anak-anak yang berhadapan dengan hukum,” kata Sri Puji Astuti.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa acara ini adalah langkah konkret dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang ramah dan peduli terhadap anak-anak.

“Anak-anak adalah aset berharga bangsa, dan kami ingin memberikan perlindungan serta dukungan penuh untuk hak-hak mereka,” tambahnya.

Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 ini diharapkan dapat menjadi momentum penting menggerakkan berbagai upaya nyata untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung perkembangan optimal anak-anak Kota Samarinda.

“Dengan dukungan dan kerja sama antara DPRD Kota Samarinda dan Pemerintah Kota Samarinda, Indonesia semakin mendekatkan diri sebagai negara yang mengutamakan kesejahteraan anak-anak sebagai pilar masa depan bangsa,” ucap dia. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker