Pemkot Samarinda Tingkatkan Sinergitas dengan TNI-Polri

SAMARINDA –  Sinergitas Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dengan aparat TNI, POLRI terus ditingkatkan. Salah satunya dengan diadakannya rencana penyusunan Nota Kesepakatan antara Porles Samarinda, Kodim 0901 Samarinda dan Detasemen Polisi Militer VI/1 Samarinda.

Rapat dipimpinan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Samarinda Ridwan Tassa di Ruang Rapat Karangmumus Kantor Balai Kota Samarinda. Kamis (6/10/2022).

Menurut Ridwan Tassa, bahwa rancangan nota kesepakatan ini untuk menjaga kondusivitas Kota Samarinda, agar komunikasi terjalin baik dan dapat meminimalisir konflik sosial di masyarakat. “Diharapkan terus tercipta sinergitas antara Pemkot Samarinda dengan Polres Samarinda, Kodim 0901 Samarinda dan Detasemen Polisi Militer VI/1 Samarinda.”ucap Ridwan Tassa.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan Polres Samarinda, Kodim 0901 Samarinda dan Detasemen Polisi Militer V/1 Samarinda dengan Pemkot Samarinda dalam melakukan kegiatan-kegiatan penertiban.

Acara tersebut dihadiri juga Plh. Kabag Kerja Sama Andi Tenri, Perwakilan Bagian Hukum, Satpol PP, BPBD, Damkar, dan Dishub. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker