Ketua DPRD Samarinda Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

SAMARINDA– Usai menghadiri upacara Peringatan HUT Kota Samarinda ke-352 tahun dan HUT Pemerintah Kota Samarinda ke-60 tahun di Halaman Parkir GOR Segiri Samatinda, Selasa (21/1), Ketua DPRD Kota Samarinda, H Siswadi SH berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Pahlawan Samarinda.

Acara tabur bunga dan do’a itu juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh di Kota Samarinda. Termasuk, Walikota Samarinda, H Syaharie Jaang, istri mantan Walikota Drs H Achmad Amins MM (alam), Hj Siti Aminah Amins dan sejumlah pejabat dan tokoh lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Samarinda H Siswadi SH mengatakan bahwa upacara dalam rangka HUT Pemerintah Kota Samarinda dan HUT Kota Samarinda merupakan bentuk rasa syukur terhadap pencapaian pembangunan di Kota Samarinda.

“Sebagai warga sudah sepantasnya kita bersyukur atas pembangunan di Samarinda yang berjalan lancar, aman dan rukun,” katanya.

Menurut dia, acara tabur bunga merupakan bentuk penghormatan kepada para tokoh, pejabat dan mantan Walikota Samarinda yang telah menorehkan tinta emas dalam membangun Kota Samarinda. “Kita cuma bisa mengucapkan terima kasih kepada pemimpin terdahulu, sekaligus mendoakan semoga segala amal ibadahnya diterima Allah SWT,” kata Siswadi. (aks/advetorial)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker