Reses Sugiyono, Fokus Insfratruktur dan Kesehatan

SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda dari Fraksi PDI Perjuangan Sugiyono mengatakan dirinya akan fokus pemerataan sektor infrastruktur dan peningkatan layanan kesehatan di Daerah Pemilihannya (dapil). Hal itu dikatakan Sugiono saat melakukan persiapan reses, Kamis (5/3).

“Saya melihat insfratruktur dan kesehatan memang perlu ditingkatkan. Mengingat keduanya sangat penting bagi masyarakat,” kata Sugiono.

Politisi PDI Perjuangan itu mengemukakan komitmen itu akan diperjuangkan agar segera terlaksana melalui Musrenbang baik di tingkat kelurahan dan kecamatan.

“Kita akan terus kawal apa yang menjadi keinginan masyarakat. Karena memang kami diberi amanat untuk memperjuangkan hak masyarakat,” katanya.

Dalam pembangunan Infrastruktur dan kesehatan, lanjutnya, merupakan wujud pengabdiannya kepada masyarakat di Samarinda Ulu.

Sebagaimana diketahui Sugiono, kembali terpilih menjadi anggota legislator untuk kali kedua. Dengan demikian dia sangat paham dengan apa yang dikehendaki masyarakat. Utamanya di daerah pemilihannya.

“Bagi saya simpel saja kok. Saya duduk sebagai wakil rakyat bertujuan untuk mensejahterakan masyarakatnya,” katanya.

Sugiyono menyebutkan, diperiode sebelumnya, ketika melaksanakan kegiatan reses di dapil Samarinda Ulu, masyarakat meminta pembangunan infrastruktur lebih diperhatikan. “Biasanya saya turun ke Samarinda Ulu saat reses itu, permintaan masyarakat adalah pembangunan seperti jalan raya, gang, parit-parit, dan itu sudah saya usahakan untuk diperbaiki,” ujarnya. (aks/advetorial)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker