Reses Laila, Warga Minta Ambulance Hingga Perbaikan SD

SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda dari daerah pemilihan (dapil) Samarinda Seberang-Palaran Hj Laila Fatihah melaksanakan kegiatan reses di dua lokasi. Yakni, Kelurahan Masjid dan Kelurahan Sengkotek.

Anggota dewan dari Partai Persatuan Pembangunan ini banyak menerima permintaan aspirasi dari warga saat reses.

Misal, saat reses di Kelurahan Masjid, menurut Laila Fatihah,  aspirasi yang disampaikan warga, antara lain pengadaan ambulance, semenisasi gang, drainase, dan perbaikan SD 011. Sedangkan di Kelurahan Sengkotek, warga hanya meminta kelanjutan semenisasi di wilayahnya.

“Saya reses di dua lokasi di Samarinda Seberang. Saat reses, banyak aspirasi yang disampaikan warga. Aspirasi itu saya catat semua,” ungkap Laila Fatihah kepada www.gosamarinda.com, Rabu (20/11).

Menurut dia, aspirasi yang disampaikan warga di dua kelurahan itu, tentu saja akan diperjuangkan. “Pasti saya akan perjuangkan, apa yang menjadi aspirasi konstituen saya,” kata dia.

Hanya saja, kata dia, pokok pikiran (pokir) yang telah diperjuangkan di dewan tiba-tiba hilang. “Saya juga sudah menjelaskan ke konstituen, soal pokir saya yang tiba-tiba hilang. Tetapi, saya tetap akan memperjuangkannya. Sebab, ini menyangkut aspirasi konstituen saya. Dan konstituen saja sudah ada yang menanyakan aspirasinya,” pungkas Laila Fatihah. (advetorial)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker