Polisi Ingatkan Warga tak Terpancing Isu Penculikan

SAMARINDA – Kepolisian Polresta Samarinda meminta warga Samarinda tidak terpancing berbagai isu menyesatkan terkait penemuan jenazah Muhammad Yusuf Gazali (4). Kepolisian hingga saat ini terus melakukan penyelidikan tewasnya bocah 4 tahun, pelajar di sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Tempat Penitipan Anak Jannatul Athffal Jalan AW Syahranie Samarinda, sejak 22 november lalu.

“Mengenai informasi lain, khususnya tindakan criminal, kami belum bisa memastikan. Karena belum ada bukti mengarah kesana. Tim dokter Rumah Sakit Umum AW Syahranie juga belum bisa memastian penyebab kematian Yusuf. Jadi, kita tunggu saja hasil pemeriksaan tim medis” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Damus Assa, Senin (9/12).

Dia menyampaikan, bahwa kepolisian telah lakukan pra rekonstruksi. Tujuannya, untuk melihat kembali kronologis hilangnya Muhammad Yusuf Gazali dari sekolahnya.

“Banyak anggota tubuh korban yang tidak ada. Dan itu kemungkinan besar sudah cukup lama. Kejadianya kan dari tanggal 22 November, sampai kemarin itu ada 16 hari. Dari selokan TKP sampai dengan TKP penemuan kita ukur jaraknya, bisa sampai 4-5 kilometer. Kemudian dari peristiwa kurang dari 15 hari ini, tentunya organ tubuh sudah tidak utuh lagi,” kata Damus Asa.

Sementara itu pencarian bagian tubuh yang hilang di parit disekitar lokasi hingga pukul 18.00 wita masih belum membuahkan hasil.

Pencarian sisa organ tubuh Muhammad Yusuf Gazali, rencananaya akan dilanjutkan besok, Selasa (10/12). (maman)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker