Perayaan HUT RI ke-78, Ini Harapan Celni Pita Sari

9 / 100

SAMARINDA  – Republik Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023, tetapi Kota Samarinda di Kalimantan Timur belum sepenuhnya merdeka. Hal ini menjadi sorotan Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Celni Pita Sari, yang menggarisbawahi bahwa masih ada banyak aspek yang perlu mendapatkan perhatian. Terutama perkembangan infrastruktur di Samarinda.

Menurut Celni, kendala yang dihadapi oleh warga Samarinda mencakup ketidakmerataan dan keterbatasan sarana dan prasarana (sarpras) di berbagai wilayah kota. “Menurut saya, untuk mencapai kemerdekaan sepenuhnya, masih ada pekerjaan yang harus kita selesaikan,” ungkapnya (18/8/2023)

Celni berharap agar pembangunan di Kota Samarinda dapat menjadi lebih merata dan berkembang pesat. Tujuannya, untuk memberikan hak yang sama kepada seluruh warganya. Sebagai wakil rakyat, ia mendambakan bahwa masyarakat akan mendapatkan hak yang setara, terutama dalam hal pemenuhan fasilitas.

Dalam konteks pengembangan wilayah, Celni menyoroti peran Kota Samarinda sebagai salah satu jantung dari Kawasan Strategis Nasional Indonesia Timur (IKN). Dan, berharap pembangunan kawasan ini dapat berjalan lebih baik dan lebih merata ke depannya. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker