Bupati Kukar Berharap Regulasi Zakat Diimplementasikan

KUTAI KARTANEGARA –  Bupati Kukar Edi Damansyah mengharapkan agar regulasi zakat yang baru saja disahkan dapat diimplementasikan dengan baik di kalangan masyarakat muslim.

Dalam acara peresmian Kantor Baznas Kukar pada Kamis (4/4/2024),   Edi Damansyah menegaskan bahwa regulasi zakat di Kukar ini merupakan langkah penting dalam mewujudkan kesempurnaan rukun Islam.

“Kami telah bekerja sama dengan DPRD untuk menetapkan regulasi ini, dan kami berharap implementasinya dapat berjalan dengan lancar,” ujar dia.

Edi Damansyah menambahkan, sosialisasi yang efektif adalah kunci untuk memastikan masyarakat memahami dan mendukung regulasi zakat di Kukar ini.

Edi juga mengajak para pemuka agama dan organisasi keagamaan untuk berpartisipasi dalam proses sosialisasi regulasi zakat di Kukar tersebut.

“Peran serta Ustadz dan Alim Ulama sangat kami harapkan untuk membantu masyarakat memahami pentingnya zakat,” tuturnya.

Dia berharap regulasi zakat di Kukar ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menunaikan zakat. “Dengan pemahaman yang baik, kami yakin masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya zakat,” imbuhnya.

Dia optimis regulasi zakat di Kukar yang baru ini akan membantu meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menunaikan zakat. “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semua,” pungkasnya. (ADV/DISKOMINFO KUKAR)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker