14 April, DPRD Samarinda Gladi Bersih Paripurna LKPj Walikota Lewat Video Conference

SAMARINDA – DPRD Samarinda akan melakukan gladi bersih rapat paripurna DPRD Samarinda masa persidangan 1 tahun 2020 dengan menggunakan Video confrence, Selasa (14/4).

Sedangkan sidang paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Samarinda tahun 2019 akan dilaksanakan Rabu (15/4). Namun karena pelaksanaannya sendiri tidak seperti sidang paripurna sebelumnya, maka diperlukan gladi bersih yang lebih serius.

Ketua DPRD Samarinda H Siswadi SH mengatakan kondisi masih pandemi Covid-19 ini memaksa sidang paripurna dilaksanakan dengan sistem jarak jauh. “Kita akan melaksanakan sidang paripurna dengan Video Conference. Karena sesuai dengan Peraturan Pemerintah dalam upaya memerangi pandemik Covid-19,” kata Siswadi.

Menurutnya, agenda lain dalam acara tersebut menyampaikan pokok-pokok pikiran DPRD Samarinda dalam penyusunan rencana kerja Pemerintah Kota Samarinda pada APBD Perubahan tahun anggaran 2020.

“Insya Allah kita akan lakukan gladi bersih pada pukul 14.00 WITA sampai selesai di kediaman masing-masing,” katanya.

Karena sidang paripurna dengan Video Conference, maka semua yang terlibat di dalamnya harus mengerti menggunakan aplikasi yang disediakan.

” Kita akan gladi dan menambah kekurangan sehingga pas acara sidang paripurna sudah berjalan lancar dan tak ada kendala,” katanya. (aks/advetorial)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker