Mantan Dosen Samarinda Ditemukan Tewas di Kamar

SAMARINDA –  JS (73), mantan dosen di Perguruan Tinggi Negeri (PTN)  Samarinda ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya Jalan Pakis II Rumbia RT 19 Kelurahan Sidomulyo, Samarinda Ilir, Jumat (19/6/2020).

“Korban ditemukan di atas tempat tidur di kamarnya  dengan posisi terlentang. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Saat ditemukan korban tidak mengenakan sehelai pakaian,” kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Iptu Abdilah Dalimonthe, Jumat (19/6/2020).

Dia menyampaikan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh wakar perumahan sekitar pukul 07.30 WITA.

Saat melintas di depan rumah korban, wakar tersebut mencium bau tak sedap dari arah pintu rumah korban. Saat itu pintu rumah korban dalam kondisi terbuka. Wakar itu langsung melaporkan kepada RT.

“Bersama RT setempat dan petugas Babinsa,  kami masuk ke dalam rumah dan menemukan korban  dalam keadaan meninggal dunia. Kalau dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaannya karena faktor kesehatan dan usia korban yang sudah lanjut,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, pada Jumat (19/6/2020) siang, jasad korban dibawa ke kamar jenazah untuk dilakukan  visum.

“Saat ini korban sudah di bawa ke AWS dan menunggu keluarganya untuk dikebumikan,” kata Abdillah.

Sementara itu, tetangga korban, Muhammad Yunus mengatakan bahwa korban hidup sendiri sejak tinggal di rumah tersebut.

“Korban diketahui terakhir terlihat Rabu sore beraktifitas di sekitar rumah. Selama ini korban terlihat baik baik saja, kemarin terlihat mengangkat air dari sumur,” katanya. (maman)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker