Guru SMK di Samarinda Tewas Membusuk di Kamar

SAMARINDA – Warga Gunung Kapur Lempake digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di lantai dua rumah toko, Senin (2/3) siang.  Seorang guru di Samarinda, Kalimantan Timur ditemukan tewas mengenaskan.  Warga tidak menyangka guru yang dikenal ramah ditemukan tewas dalam keadaaan membusuk.

Jenazah Widayat (50), seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Samarinda telah dibungkus terpal berwarna biru dan diturunkan sejumlah warga dari lantai dua rumah toko yang dikontraknya sejak 8 tahun lalu.

Kondisi jenazah yang membusuk membuat petugas berhati hati menurunkan jenazah korban, untuk dinaikkan ke mobil jenazah dan membawanya ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum AW Syahranie, Samarinda untuk dilakukan visum.

Khoirul, rekan kerja korban di SMK 10 tanah merah, yang tiba di lokasi mengaku korban memang hidup sendiri dan memiliki riwayat penyakit sudah cukup lama. Sebelum ditemukan meninggal dunia , korban ijin tidak masuk kerja, karena sakit.

“Hari Jumat sudat tidak melihat.Memang sebelumnya,  di grup AW, dia ijin sakit,” ungkap Khoirul.

Sementara itu, Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan warga,  karena curiga bau busuk di sekitar ruko. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh warga yang dipimpin Ketua RT, ternyata bau busuk itu berasal dari tubuh korban.

Menurut dia, dari keterangan sejumlah warga, korban terakhir terlihat pada Jumat (28/2) lalu.  Dan, tidak ditemukan ada tanda tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit diabetes.

“Korban seorang guru, dibenarkan oleh Pak RT dan yang punya rumah. Sekarang sudah kita evakuasi ke rumah sakit umum untuk diidentifikasi.  Dugaan sementara, dari kakaknya sendiri di Balikpapan, bahwa korban punya penyakit,” kata AKP Budiarso. (maman)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker