Akses Destinasi Wisata Kunci Tarik Minat Wisatawan

8 / 100

SAMARINDA – Untuk meningkatkan dan mengembangkan destinasi wisata di Kota Samarinda, maka peningkatan dan perbaikan akses menjadi kunci utama, untuk menarik minat wisatawan.

“Untuk meningkatkan kunjungan wisata, maka akses menjadi kunci menarik minat wisatawan datang ke destinasi wisata di Kota Samarinda. Akes menuju destinasi lancar, maka para pengunjung akan merasa aman dan nyaman,” ungkap anggota DPRD Samarinda Fahruddin.

Menurut dia, akses jalan rusak atau sulit dilalui akan menjadi kendala meningkatkan sektor pariwisata di Kota Samarinda. Karena bisa mengurangi minat wisatawan berkunjung ke destinasi tersebut.

“Kalau jalannya rusak dan sulit dilalui, maka wisatawan akan lebih memilik destinasi wisata lainnya, yang aksesnya lebih mudah dan aman dilewati,” kata dia.

Dia berharap pemerintah memperhatikan peningkatan dan perbaikan akses menuju destinasi wisata di Kota Samarinda. Sehingga destinasi wisata di Samarinda bisa bersaing dengan destinasi wisata daerah lain.

“Sektor pariwisata di Kota Samarinda memiliki potensi sangat besar. Dan sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata dia. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker