Afif Rayhan: Drainase di Kebon Agung Perlu Dikontruksi Ulang

4 / 100

SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda Muhammad Afif Rayhan Harun menyampaikan bahwa kondisi Kebon Agung Kelurahan Lempake Samarinda Utara membutuhkan pembangunan kontruksi ulang drainase, untuk mengurangi genangan air atau banjir saat hujan deras.

Karena itu, kata dia, aspirasi warga Kebon Agung yang mengeluhkan masalah banjir saat reses, akan segera dikomunikasikan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda.

“Sistem drainase di Kebon Agung itu tidak optimal. Sehingga air yang seharusnya mengalir ke Sungai Karang Mumus menjadi tersendat. Ya, mudah-mudahan masalah ini bisa ditangani tahun depan,” ungkap dia.

Diketahui, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun ‘dicurhati’ soal banjir saat melaksanakan reses di Kebon Agung RT 03 Kelurahan Lempake Samarinda Utara. Sebab, saat hujan, daerah tersebut selalu banjir.

“Saat reses di Kebon Agung, Lempake, ada warga mengaku tempat tinggalnya sering kebanjiran saat hujan deras. Bahkan banjirnya sampai setinggi dada orang dewasa,” ungkap Andi Muhammad Afif Rayhan Harun. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker