Wawali dan Istri Gunakan Hak Pilih di TPS 011 Gunung Lingai

5 / 100

SAMARINDA – Wakil Wali Kota Dr H Rusmadi Wongso dan Istri Hj Herly Warsita, menyalurkan hak politiknya di TPS 11 RT 06 Kompleks Perumahan Griyamukti Gunung Lingai Samarinda Utara, Rabu (14/2/2024).

Rusmadi tiba di TPS dan disambut oleh Ketua RT 06 Gunung Lingai, petugas KPPS serta saksi yang tengah mempersiapkan kegiatan pemilihan. Selanjutnya Rusmadi ikut antri bersama warga lain yang juga akan ‘mencoblos’.

“Alhamdulillah, bersyukur pada hari ini pesta demokrasi, pemilu berjalan dengan lancar. Tampak persiapan, saya datang di pagi hari pada kesempatan pertama ini,” ujar Rusmadi.

Rusmadi mengaku senang karena persiapan terlihat mantap. Petugas siap, dan para saksi juga sudah siap, meski masih ada beberapa partai belum hadir.

“Kita berdo’a mudah-mudahan pemilu 2024 ini berjalan dengan ‘LUBER dan JURDIL’. Langsung, Umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Mudah-mudahan pemilu 2024 ini menjadi pesta demokrasi yang berkualitas,” imbuh Rusmadi.

Dia berpedan ke masyarakat kota Samarinda, agar pasca pencoblosan bisa menerima hasil Pemilu dengan legowo dan senang hati.

“Karena ini pemilu, siapapun nanti yang terpilih, yang jelas itu adalah pilihan rakyat yang terbaik. Dan kita wajib untuk mendukung, karena kita sudah menggunakan hak pilih,” pungkas Rusmadi. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker