Tahun 2025, Kukar Jadi Tuan Rumah HUT 106 Damkarmatan se-Kaltim

6 / 100

KUTAI KARTANEGARA – Kutai Kartanegara ditunjukan sebagai tuan rumah HUT ke-106 pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran dan Keselamatan ke-106 tahun 2025 se-Kalimantan Timur.

Hal itu berdasarkan Keputusan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Provinsi Kaltim yang telah disampaikan Arih Frananta Filifus Sembiring, di halaman Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Kota Balikpapan, pada Jumat (8/3/2024).

Kepala Dinas Damkarmatan Kukar  Fida Hurasani mengatakan bahwa penunjukan ini merupakan amanah dan akan ditindak lanjuti.

“Insya Allah saya berjanji pada peringatan HUT ke-106 Damkarmatan se Kaltim tahun 2025, Kukar akan menjadi tuan rumah. Kita akan memberikan yang terbaik pada tim, pimpinan, daerah, dan masyarakat,” kata Fida.

Fida mengatakan bahwa penunjukan Kukar sebagai tuan rumah HUT ke-106 sudah disampaikan kepada Bupati. Saat ini kami akan melakukan rapat untuk membentuk tim kecil administrasi.

“Dan pastinya kami akan membuat yang terbaik dalam pelaksanaan HUT 106 Damkarmatan, tidak hanya sukses penyelenggaraan namun juga prestasi,” tegas Fida.

Pada kesempatan itu Fida juga mengucapkan selamat kepada satu anggota Pemadam Kebakaran dan Keselamatan Kutai Kartanegara (Damkarmatan Kukar) terpilih menjadi The Best Fair Play Team tingkat Kalimantan Timur (Kaltim). Setelah mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka HUT ke-105 Damkarmatan se-Kaltim tahun 2024.

“Keberhasilan kali ini patut kita beri apresiasi, dan akan kita tingkatkan lagi pada pelaksanaan kompetisi Damkarmatan se-Kaltim tahun 2025 mendatang. Terlebih Kutai Kartanegara bakal menjadi tuan rumah,” tegasnya. (ADV/DISKOMINFO KUKAR) 

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker