Andi Harun Motivasi ASN PKA Angkatan I

4 / 100

SAMARINDA – Wali Kota Samarinda Andi Harun  menjadi narasumber bagi peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I Tahun 2024, di ruang Auditorium Pustlatbang KDOD, Jalan HM Ardans, Rabu (14/3/2024).

Kegiatan PKA tersebut diikuti 40 ASN yang bertugas di wilayah Kaltim. Program PKA merupakan garapan Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Andi Harun menyampaikan bagaimana sebuah organisasi pemerintahan dapat meningkatkan daya saing individu dan organisasi. Dengan tema Manajemen Kinerja Menuju Birokrasi Kelas Dunia 2024.

Menurut dia, apapun posisi seorang ASN, mereka harus selalu termotivasi. Dan hanya bisa diukur ketika mereka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Serta, bisa mengatasi tantangan organisasi dan kompetensi individu.

“Dengan kinerja terukur dapat memudahkan mencapai target yang ditetapkan. Tidak hanya secara individu, namun untuk suatu organisasi pemerintah daerah. Diharapkan mereka jadi ASN yang memiliki kompetensi, pengetahuan dan kemampuan teknis untuk mencapai tujuan organisasi,” pungkas Andi Harun. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker