Semarak 10 Muharram 1443 H, WPP Kaltim Berbagi Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

SAMARINDA – Para kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di daerah, termasuk di Kalimantan Timur menyambut imbauan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Seperti Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PW WPP) Provinsi Kalimantan Timur, yang melakukan aksi sosial di berbagai daerah. Salah satunya di Kota Samarinda.

WPP PPP Provinsi Kalimantan Timur membagikan bantuan ribuan paket sembako ke masyarakat kurang mampu , pada Kamis (19/8/2021). Paket sembako berisi beras, minyak susu dan lainnya tersebut disalurkan ke sejumlah daerah, termasuk di Kota Samarinda.  Kegiatan tersebut juga dalam rangka semarak 10 Muharram 1443 Hijriyah.

“Penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian para perempuan PPP terhadap masyarakat di Kaltim. Apalagi saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid-19. Paling tidak, kita bisa membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap Ketua Pimpinan Wilayah (PW) WPP Provinsi Kalimantan Timur, Hj. Leny Marlina disela-sela pembagian paket sembako ke masyarakat, Kamis (19/8/2021).

Leny berharap aksi sosial ini bisa menjadi salah satu solusi mengatasi permasalahan yang saat ini sedang dihadapi masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

“Aksi sosial ini juga merupakan imbauan dari Ketua Umum PPP dan semarak  10 Muharram 1443 Hijriyah, agar para kader bergerak membantu masyarakat terdampak Covid-19,” ungkap dia.

Selain membagikan sembako, kata dia, PW WPP Kaltim juga membagikan ribuan kop bubur asura kepada masyarakat. “Pembagian bubur asura kepada masyarakat ini dalam rangka semarak  10 Muharram,” kata dia.

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa PW WPP Kaltim juga akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. “Setelah pembagian sembako dan bubur asyura, kita lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu,” kata dia.  (*)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker