Perempuan PPP di Kaltim Santuni Anak Yatim dan Kurang Mampu

SAMARINDA – Usai membagikan paket sembako ke warga kurang mampu dan bubur asyura dalam rangka Semarak Muharram 1443 Hijriyah, perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kaltim kembali menggalakkan aksi sosial dengan menyantuni anak yatim dan kurang mampu, Jumat (20/8/2021).

“Kita kembali melaksanakan aksi sosial dengan menyantuni anak yatim piatu. Ini masih dalam rangkaian Semarak Muharram 1443 Hijriyah. Sebelumnya, kita sudah membagikan ribuan paket sembako ke warga kurang mampu dan bubur asyura,” ungkap Ketua PW WPP Kaltim Hj Leny Marlina, kemarin.

Menurut dia, aksi sosial Semarak Muharram 1443 Hijriyah ini selaras dengan 6 prinsip perjuangan PPP.

“Aksi sosial ini telah dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kalimantan Timur. Dan, kegiatan aksi sosial ini sangat selaras dengan enam prinsip perjuangan PPP. Kita berharap aksi sosial itu bisa terus digalakkan. Mudah-mudahan kedepan PPP akan semakin besar,” jelas Leny Marlina.

Dia memastikan bahwa aksi sosial yang dilaksanakan perempuan PPP di Kaltim tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kegiatan aksi sosial membagian sembako, bubur asyura dan santunan kepada anak yatim dan kurang mampu tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap dia. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker