Manajemen FUGO Hotel ‘Sowan’ ke Wali Kota Samarinda

SAMARINDA – Sebagai hotel baru di Kota Samarinda, manajemen FUGO Hotel yang didampingi manajemen Big Mall bersilaturahmi ke Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun. Pertemuan berlangsung diruang Prioritas Anjungan Karamumus gedung Balaikota, Rabu (8/3/2023) sore.

FUGO Hotel merupakan hotel bintang 4 dan menjadi satu bangunan dengan Big Mall Samarinda, tepatnya berada di Jalan Untung Suropati Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Menurut Wali Kota Samarinda Andi Harub bahwa  letak dari FUGO Hotel sangat strategis. Selain menjadi satu bangunan dengan pusat perbelanjaan (Big Mall), juga terletak di tepi Sungai Mahakam, sehingga memiliki view yang cukup menarik.

Andi Harun mengharapkan, hadirnya FUGO Hotel dapat semakin menunjang geliat perekonomian dan bisnis di Kota Samarinda. Sejak adanya pembangunan Ibu Kota Negara (IKN), harga kamar-kamar hotel di Samarinda meningkat hampir 80 persen dan hal tersebut tidak berdampak kepada tingkat nilai hunian bahkan disaat weekend (libur akhir pekan) justru hotel-hotel di Samarinda penuh.

Pihak manajemen FUGO Hotel menegaskan jika tenaga kerja yang diserap mayoritas berasal dari Kota Samarinda. Hal tersebut sangat diapresiasi oleh Andi Harun.

Pertemuan ini dihadiri Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Samarinda, Hermanus Barus SE MSi dan Kepala Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Samarinda, Jusmaramdhana Alus SH MSi. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker