Ketua DPRD Samarinda Terima Kunjungan DPRD Magelang

SAMARINDA – Ketua DPRD Samarinda H Siswadi SH menerima kunjungan anggota DPRD Magelang, di Ruang Tapat Utama Gedung DPRD Samarinda, Selasa (4/2).

Dalam kesempatan itu, H Siswadi SH mengatakan bahwa Samarinda tidak ubahnya seperti daerah-daerah lain yang terus berbenah dalam semua sektor.

“Kami terus melakukan sinergi dengan Pemerintah Kota untuk melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pembangunan,” kata H Siswadi SH.

Menurut dia, wilayah Kota Samarinda adalah wilayah yang strategis. Karena dikelilingi beberapa wilayah Kabupaten dan Kota.

“Ini sangat memungkinkan peningkatan sektor perekonomian. Karena Samarinda berada di tengah wilayah Sangata, Bontang, Kutim dan lainnya,” kata H Siswadi SH.

Siswadi mengatakan Samarinda juga sedang melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan berbagai sektor pertanian, pertambangan, pertambangan dan perikanan.

“Makanya kita terus melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan peningkatan beberapa sektor,” katanya.

Siswadi menyampaikan bahwa wilayah Samarinda memiliki  10 Kecamatan dan 59 Kelurahan. “Presiden Joko Widodo sudah memutuskan untuk memindahkan Ibu Kota Negara di sebagian Penajam Paser Utara (PPU) dan Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Artinya Samarinda sebagai penyangga Ibu Kota Negara harus mampu menata SDM dan insfratruktur secara baik,” katanya. (aks/advetorial)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker