Deni Hakim : Masyarakat Jangan Lengah Prokes

SAMARINDA – Anggota Komisi IV DPRD Samarinda Deni Hakim Anwar mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dan tidak lengah menerapkan protokol kesehatan (prokes) ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

“Covid-19 yang masih terjadi di Kota Samarinda, jadi harus tetap terus diantisipasi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Masyarakat tidak boleh lengah, supaya kita bisa bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penularan Covid-19,” ungkap Deni Hakim Anwar, kemarin.

Selain itu, kata dia, pemberian vaksin mesti semakin digencarkan. Dan, diharapkan tidak ada lagi peningkatan kasus Covid-19.

“Ya, kita harapkan jangan sampai terjadi lagi peningkatan kasus Covid-19. Kita tidak boleh lengah. Kalau sampai kita lengah, maka aktifitas masyarakat akan terdampak. Nah, capaian vaksinasi bisa dibilang sebagai penentu terhadap kegiatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujar dia.

Dia mengapresiasi terhadap pencapaian vaksinasi di Kota Samarinda. Untuk vaksinasi dosis pertama telah mencapai 80 persen. Sedangkan vaksinasi dosis kedua mencapai 73 persen.

“Kita berharap pencapaian vaksinasi di Samarinda terus digenjot hingga 98 persen dalam kurun waktu 3 bulan kedepan ini,” ucap dia. (adv)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker