Wali Kota Samarinda Serahkan Santunan ke 155 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

SAMARINDA – Wali Kota Samarinda Andi Harun menyerahkan santunan kepada 155 anak yatim piatu dan dhuafa saat menghadiri kegiatan Berbagi Senyum dan Berbuka Puasa Bersama di Mushola Ar – Raudah Komplek Kantor Balai Kota Samarinda. Minggu (7/4/2024).

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Samarinda dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda.

Selain Wali Kota Samarinda Andi Harun, tampak pula hadir Sekretaris Daerah Samarinda Hero Mardanus Satiyawan, Ketua PMI Samarinda Decky Zulkifli, Asisten I, Asisten II, Asisten III kota Samarinda Zulkiffli, serta Camat se-Kota Samarinda.

Sebelum menyerahkan Paket belanja kepada para anak yatim piatu secara simbolis, Walikota Samarinda Andi Harun menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan berbagi senyum dan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa se-Kota Samarinda.

“Kegiatan tersebut salah satu momen yang berharga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara Korpri dan PMI Samarinda. Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian dan empati kita terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Andi Harun.

Dia mengimbau seluruh anggota KORPRI agar meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Sebagai abdi negara, kita harus terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Andi Harun.

“Semoga dengan kegiatan berbagi ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan mempererat tali silaturahmi antara Korpri Samarinda dan PMI kota Samarinda,” tambah dia. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker