Suparno : Jalan dan Drainase Harus Digenjot

SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda Suparno meminta kepada pemerintah kota Samarinda agar segera mempercepat pembangunan jalan dan drainase. Pasalnya, masih banyak pembangunan jalan dan drainase yang belum merata.

“Pembangunan insfratruktur jalan dan drainase kerap menjadi keluhan warga. Untuk itu kami minta pemerintah menggenjot pembangunannya agar warga tidak mengeluh,” kata Suparno, Kamis (27/2/).

Menurut Suparno, pembangunan insfratruktur jalan dan drainase ini sangat penting sebagai upaya mendasar dari pengendalian banjir di Samarinda. “Sekaligus juga sebagai upaya memperlancar masyarakat dalam melakukan aktivitas,” katanya.

  Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mencontohkan saat melakukan reses di Kelurahan Sambutan dan wilayah daerah pemilihannya banyak masyarakat mengeluhkan tentang pembangunan insfratruktur jalan dan drainase.

“Diantaranya adalah keluhan warga Kelurahan Sambutan.  Warga mengeluhkan infrastruktur yang pada kenyataannya masih menjadi sektor belum memuaskan mereka, utamanya perbaikan jalan yang dirasa tidak merata dan belum maksimal,” kata Suparno.

Dia meminta pemerintah segera melakukan pembangunan insfratruktur jalan dan secara merata agar tidak meresahkan masyarakat.

“Kalau pembangunan insfratruktur jalan dan drainase merata tentu masyarakat akan menikmati hasil pembangunan dengan rasa aman dan nyaman. Tentu dampaknya akan meningkatkan perekonomian dan tentu keamanan masyarakat,” katanya. (aks/advetorial)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker