Sidak Walikota Jadi Motivasi Perbaikan Kedisiplinan Pegawai

SAMARINDA – Ketua DPRD Samarinda H Sugiyono SE melihat bahwa sidak Walikota Samarinda Andi Harun ke Sekretariatan DPRD Samarinda mesti dijadikan bahan motivasi perbaikan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Saya kira, sidak Walikota ke Sekretariatan DPRD Samarinda itu untuk perbaikan kinerja dan kedisiplinan pegawai,” kata Sugiyono di ruang kerjanya, Selasa (30/3/2021).

Menurut dia, Walikota memang memiliki tanggungjawab terhadap kinerja dan kedisiplinan pegawainya. Termasuk di Sekretariatan DPRD Samarinda.

“Perbaikan dan kedisiplinan pegawai, itu memang sudah menjadi tangungjawab Walikota. Itu semata-mata demi meningkatkan kinerja pegawai, sehingga mereka bisa bekerja maksimal,” ucap Sugiyono.

Diketahui, pada Senin (29/3/2021), Walikota Samarinda Andi Harun secara tiba-tiba melakukan sidak ke Kantor DPRD Samarinda di Jalan Basuki Rahmat. Saat melakukan sidak, Andi Harun didampingi Asisten III Setkot Samarinda dan Bagian Keorganisasian.

Walikota Samarinda menyoroti tingkat kehadiran pegawai. Baik itu Pegawai Tidak Tetap Harian (PTTH), Pegawai Tidak Tetap Bulanan (PTTB) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekretariat DPRD Kota Samarinda. (adv)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker