PKK Samarinda Gelar Rakor Tahun 2022

SAMARINDA – TP PKK Kota Samarinda menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-kota Samarinda tahun 2022. Rakor dilaksanakan di Aula Sekretariat PKK Kota Samarinda Jalan S. Parman. Selasa (4/10/2022) pagi.

Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Samarinda diwakili Kabid Perdayaan Masyarakat Umar MM mengharapkan agar TP PKK membuat rencana program kegiatan.

“Walau saya memahami keadaan TP PKK Kota Samarinda sangat banyak mempunyai program kegiatan yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat, namun anggarannya sangat minim. Karena itu, kedepannya Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat akan memperjuangkan anggaran untuk TP PKK, supaya bisa lebih memberikan program-program bermanfaat untuk masyarakat dan PKK Kota Samarinda lebih maju lagi,” ujar Umar.

Wakil Ketua TP PKK Kota Samarinda Hj. Herly Warsita Rusmadi sangat mengapresiasi dukungan dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, yang akan memperjuangkan anggaran TP PKK Kota Samarinda.

“Memang selama ini kegiatan TP PKK Kota Samarinda, PKK Kecamatan hingga PKK Kelurahan banyak, namun terkendala minimnya anggaran. Tetapi itu tidak mengurangi semangat kami melakukan kegiatan kemasyarakatan, untuk membantu program Pemerintah Kota Samarinda. Mari kita tingkatkan kegiatan kita di wilayah kita masing-masing seperti gotong royong serta pelaksanan 10 program pokok PKK,” ucap Herly Rusmadi. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker