Lomba Karaoke Meriahkan HUT RI ke-77

9 / 100

SAMARINDA – Usai badai Covid-19 mereda, kemeriahan HUT RI ke-77 tahun ini mulai sangat terasa.  Euphoria kegembiraan perayaan HUT RI sangat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, termasuk para staf dan anggota di lingkungan DPRD Samarinda.

Dalam memeriahkan HUT RI ke-77, para wakil rakyat di Samarinda ikut berpartisipasi, salah satunya lomba karaoke.

Menurut anggota DPRD Samarinda Samri Syahputra bahwa Kemerdekaan Indonesia tidak harus pikul senjata, tetapi kemeriahan RI di rayakan dengan kegembiraan.

Hal itu disampaikan Samri Syahputra di sela-sela lomba karaoke di Sekretariatan DPRD Samarinda Jalan Basuki Rahmat, Selasa (16/08/2022).

Dia mengatakan memperingati kemerdekaan tanpa harus melupakan jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan, dan sejarahnya. Perayaan kemerdekaan HUT RI di isi dengan momentum kebersamaan.

“Untuk memperingati 77 Tahun Indonesia Merdeka tidak dengan pikul senjata akan tetapi dengan semangat mengisi kemerdekaan. Saat ini kita tinggal mengisi kemerdekaan dan untuk kemerdekaan kali ini, kita isi dengan kegembiraan, dan juga tidak melupakan sejarah serta perjuangan para pahlawan. Semua elemen masyarakat ikut merayakan dalam kegembiraan dan berbagi,” kata dia.

Para wakil rakyat yang ikut berpartisipasi dalam lomba karaoke antara lain, Ketua Komisi II Fuad Fakhruddin, Wakil Ketua Komisi III Samri Syahputra, anggota Komisi III Markaca dan annggota Komisi II Laila Fatihah. Masing-masing anggota dewan membawakan lagu penuh semangat. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker