Legislator Balikpapan Sambangi DPRD Samarinda

SAMARINDA – DPRD Samarinda menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan DPRD Kota, Jumat (11/8/2023) lalu. Kunjungan ini terkait penyusunan agenda kerja dari Panitia Pemilihan Wakil Walikota Balikpapan untuk sisa masa jabatan 2021-2024.

Saat itu, rombongan DPRD Balikpapan disambut langsung Ketua Komisi I DPRD Samarinda Joha Fajal, dan sejumlah anggota DPRD Samarinda lainnya. Yakni,  Ahmad Vananzda, Samri Saputra, Laila Fatihah, dan Novi Miranda Putri.

Sedangkan rombongan DPRD Kota Balikpapan yakni Budiono, Sabaruddin P, Subari, Andi Arif Agung, Wiranata Oey, Muhammad Taqwa,  Laisa Hamisah,  Mieke Henny,  Puryadi, dan Sekretaris DPRD Kota Balikpapan, Arfiansyah.

Ketua Komisi I DPRD Samarinda H. Joha Fajal menjelaskan berbagai tahapan dalam pembentukan Panitia Pemilihan kepada rombongan DPRD Kota Balikpapan.

Di samping itu, H. Joha juga memberikan penjelasan mendalam mengenai aturan-aturan dasar yang akan digunakan sebagai panduan pelaksanaan pemilihan wakil walikota.

“Pertemuan tersebut membahas aspek praktis dari penyelenggaraan pemilihan, termasuk jadwal kegiatan serta kelengkapan berkas yang akan diverifikasi oleh tim panitia pemilihan,” kata Joha Fajal.

Diskusi mengenai mekanisme pemilihan berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan, menunjukkan semangat kerja sama dan dedikasi dari kedua belah pihak.

Dengan suasana yang akrab dan bersemangat, pertemuan ini diharapkan menjadi pondasi kuat dalam persiapan dan pelaksanaan pemilihan wakil walikota yang transparan dan bermutu.

Kunjungan kerja ini mengukuhkan komitmen DPRD Kota Balikpapan dan DPRD Kota Samarinda dalam mewujudkan proses demokratis yang berintegritas dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker