Barkati dan PDI-P Salurkan Bantuan Korban Banjir Samarinda

SAMARINDA – Wakil Walikota Samarinda HM Barkati bersama Ketua DPC PDI PerjuanganSamarinda H Siswadi SH dan anggota DPRD Samarinda dari Fraksi PDI Perjuangan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Samarinda, Selasa (26/5/2020).

“Alhamdullilah, ini adalah yang sekian kalinya.  Bersama Pak Wawali, kami menyalurkan sedikit bantuan. Selain sembako, ada juga obat-obatan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan masyarakat korban banjir,” ungkap H Siswadi, yang juga Ketua DPRD Samarinda.

Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat, Siswadi berusaha semaksimal mungkin membantu masyarakat yang menjadi korban banjir.

“Kami mencoba semaksimal dan semampu kami untuk membantu masyarakat,” kata dia.

Dia mengatakan bantuan tersebut akan disalurkan di beberapa titik lokasi banjir. Seperti Ruhui Rahayu, Bengkuring, Gang Nibung, Sambutan dan beberapa daerah lainnya. “Mudah-mudahan banjir ini segera berlalu,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Walikota Samarinda HM Barkati menyampaikan bahwa saat ini kondisnya sangat memprihatinkan. “Belum selesai Covid-19, kita mendapat cobaan lagi dengan banjir. Mudah-mudahan Covid-19 bisa segera selesai dan banjir juga bisa berlalu,” kata Barkati.

Dia berharap bantuan yang disalurkan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat korban banjir. “Mudah-mudahan bantuan dari kami bersama Ketua DPRD Samarinda dan anggota dewan lainnya bisa meringankan beban masyarakat,” kata dia. (sobirin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker