Wali Kota Samarinda Bukber di Masjid Ash-Shabirin Samarinda Seberang

4 / 100

SAMARINDA – Wali Kota Samarinda H Andi Harun menjalankan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan. Kali ini mengunjungi Masjid Ash-Shabirin di Kecamatan Samarinda Seberang, Kamis (21/3/2024).

Salah satu hal yang menjadi fokus perhatiannya yakni kondisi fisik Masjid Ash-Shabirin. Berdasarkan laporan dari Ketua Masjid, tempat ibadah umat Islam ini membutuhkan perbaikan serius.

Dalam sambutannya, Andi Harun menegaskan komitmennyauntuk memperbaiki masjid tersebut. “Pada awal tahun 2025, Masjid Ash-Shabirin akan direnovasi dan dibangun kembali dengan tampilan yang lebih modern, sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman,” ucap Andi Harun.

Selain menyampaikan janji untuk renovasi masjid, Andi Harun juga menyampaikan ceramah singkat tentang makna berpuasa. Dia menggarisbawahi pentingnya menahan amarah, memberi maaf, dan berbuat baik kepada orang-orang yang pernah bersalah kepada kita.

Yusuf, salah satu masyarakat yang ikut berbuka puasa merasa senang dengan perhatian Pemerintah Kota terhadap kondisi masjid mereka. Dirinya dan warga sekitar berharap renovasi dan pembangunan kembali Masjid Ash-Shabirin akan segera terlaksana demi meningkatkan kualitas tempat ibadah tersebut. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker