Waket Dewan Apresiasi Upaya Pemkot Bikin Samarinda Terang Benderang

SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Samarinda Subandi mengapresiasi upaya Pemkot memaksimalkan program pembangunan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), agar Samarinda menjadi terang benderang.

“Kami apresiasi dan mendukung program pembangunan LPJU di Kota Samarinda. Apabila program ini berjalan maksimal, maka Samarinda akan menjadi terang benderang. Tidak ada lagi jalan-jalan protokol di wilayah yang gelap saat malam hari, karena belum terpasang LPJU,” jelas Subandi, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, Pemkot Samarinda akan menggandeng PT Penjamin Infrastruktur Indonesia, untuk merealisasikan pembangunan LPJU di Kota Samarinda. “Kerjasama itu tentu saja dapat mempercepat pembangunan LPJU di Kota Samarinda. Targetnya, akan selesai tahun 2024,” kata dia.

Menurut dia, program pembangunan LPJU tersebut selaras dengan usulan yang disampaikan masyarakat saat dewan melaksanakan agenda reses.

“Setiap kita reses, masyarakat selalu menyampaikan aspirasi soal LPJU. Nah, program ini selaras dengan apa yang dihasilkan saat kita reses,” ucap dia. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker