UNIQLO Indonesia Buka Toko Pertama di Samarinda

SAMARINDA – UNIQLO Indonesia mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Samarinda pada 10 September 2021.

Hal itu disampaikan Marketing Executive UNIQLO Indonesia Darlyss Yabes Chrismanuel didampingi Store Manager UNIQLO Big Mall Samarinda, Janaka Adhikrishna saat menggelar Media Tour di Big Mall Samarinda, Jumat (3/9/2021).

“Selain ingin menjangkau masyarakat lebih luas lagi, pembukaan toko yang bertempat di Lantai 1 Big Mall Samarinda ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen UNIQLO Indonesia kepada seluruh pelanggan agar mendapatkan koleksi UNIQLO LifeWear dengan mudah dan nyaman,” kata dia.

Dia menyampaikan bahwa toko UNIQLO Indonesia ke-41 ini memiliki area seluas 2.351 m2 ini dibagi menjadi beberapa section. Diantaranya, koleksi wanita dan pria, UNIQLO at Home, koleksi UT, Shirts & Dress, serta koleksi bawahan.

“Selain itu, berbagai penawaran menarik selama periode pembukaan seperti voucher belanja dari merchandise eksklusif sudah disiapkan khusus utuk para pelanggan setia UNIQLO Indonesia di Samarinda,” jelas dia.

Hingga pertengahan 2021, kata dia, UNIQLO telah memiliki 40 toko yang tersebar diberbagai kota di Indonesia dan mendapatkan sambutan yang menggembirakan dari berbagai kalangan masyarakat.

“Kota Samarinda menjadi kota kedua di Pulau Kalimantan setelah Pontianak, yang baru dibuka awal tahun ini,” ucap dia.

Dengan dibukanya UNIQLO Indonesia Big Mall Samarinda, dia berharap dapat lebih menjangkau banyak lagi masyarakat, khususnya di luar Pulau Jawa yang dapat menikmati keunggulan produk-produknya. Mulai AIRism, UT hingga berbagai koleksi lainnya untuk pria dan wanita hingga anak-anak.

UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu. LigeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna dan senantiasa  dibuat lebih sempurna.

Kesederhaan desain dengan detai-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbaharui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO merupakan merek pakaian milik Fast Retailing CO.Ltd, sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang terpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari 8 merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers dan Princesse tam tam. (gs)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker