Sutrisno Terus Mengawal Musrenbang

SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda Sutrisno menegaskan bahwa dirinya akan terus melakukan pengawasan dan mengawal aspirasi masyarakat hingga pada musrembang di tingkat kelurahan hingga kota.

“Bahwa aspirasi dari masyarakat dimana dari hasil reses akan terus kita kawal. Karena ini memang benar-benar murni berangkat dari keinginan masyarakat,” kata Sutrisno, Senin (2/3).

Sutrisno yang kini sebagai anggota Komisi 2 DPRD Samarinda mengatakan dari seluruh hasil laporan reses anggota DPRD Samarinda tersebut akan  disinkronisasikan dengan Bappeda.

“Sebagai konsekuensinya sebagai wakil rakyat tentu kita akan terus perjuangkan seluruh aspirasi tersebut sampai benar-benar terlaksana,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan selama reses yang berlangsung dari 2 hingga 9 Maret 2020 itu banyak masyarakat mengeluhkan soal insfratruktur dan penghijauan yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

“Utamanya soal penghijauan dan taman di wayah Samarinda bagian pinggir memang kurang mendapat perhatian,” katanya.

Dia menjelaskan pengerjaan sistem drainase dan infrastruktur memang tengah dikerjakan. Namun masih banyak yang belum terlaksana. “Hal ini yang menyebabkan masyarakat mendesak kami untuk menekan pemerintah mempercepat proyek tersebut,” katanya.

Samarinda, katanya, harus berbenah dengan melakukan penghijauan di wilayah Samarinda Utara dan Sei Pinang. Pasalnya, daerah tersebut memang belum ada penataan penghijauan guna menjadikan kawasan indah dan nyaman. “Dan memang masyarakat banyak mengeluhkan itu,” katanya. (aks/advetorial)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker