Suparno : Covid – 19 Lemahkan Perekonomian Masyarakat

SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda Suparno mengakui dampak mewabahnya Covid-19 cukup menggangu perekonomian masyarakat di Samarinda.

“Perekonomian masyarakat memang lesu akibat virus corona ini. Ini sangat memprihatinkan sekali,” kata Suparno, Selasa (24/3).

Politisi PAN ini menyatakan pada sisi lain masyarakat harus mengikuti anjuran Pemerintah Pusat membatasi kegiatan yang mengumpulkan massa. Karena hal itu akan memutus rantai penyebaran virus corona.

“Dengan situasi adanya Covid-19, semua pihak harus terlibat pro aktif dalam upaya melawan penyebaran virus ini,” katanya.

Ditanya tentang kegiatan dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat Suparno menjelaskan usulan-usulan dari masyarakat dikirim melalui online.

“Adanya anjuran Pemerintah Pusat yang meminta masyarakat tidak keluar rumah bila tidak penting memang sangat mempengaruhi perekonomian. Setidaknya bagi masyarakat yang profesinya sebagai pedagang, swasta dan pekerja harian jelas berpengaruh,” katanya.

Suparno berharap semoga Covid – 19 ini segera berakhir dan Masyarakat kembali beraktivitas dan perekonomian segera bergairah. “Semua hal harus kita lakukan. Mulai dengan memutus mata rantai penyebaran dengan tidak banyak berinteraksi dengan banyak orang dan selalu berdoa agar semua masalah ini segera berlalu,” katanya. (aks/advetorial)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker