Pemuda Lokal Mesti Dilibatkan Demi Wujudkan Program Samarinda

4 / 100

SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda dari Partai NasDem Maswedi meminta Pemkot melibatkan peran pemuda lokal untuk mewujudkan program pembangunan Kota Samarinda. Sebab, pemuda memiliki peran sangat penting memberikan masukan dan solusi terhadap permasalahan di Samarinda.

“Pemuda lokal mesti diberikan kesempatan untuk diberikan peran berpikir memberikan solusi terhadap pembangunan kota Samarinda,” ucap Maswedi beberapa waktu lalu.

Dia menilai pola pikir pemuda jauh lebih fresh dan berbeda. Sehingga pemikiran pemuda tersebut bisa dijadikan pertimbangan demi mewujudkan keberhasilan program pembangunan Kota Samarinda.

“Saat pemikiran pemuda dilibatkan, maka akan menambah masukan dan saran dalam mencapai keberhasilan program pembangunan kota Samarinda,” kata dia.

Menurut dia, para pemuda nanti akan menjadi penerus bagsa dan bisa memberikan pemikiran positif bagi pembangunan Kota Samarinda.

“Diharapkan generasi kita bisa memberikan pemikiran positif. Ini demi mewujudkan pembangunan Samarinda,” ucap dia. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker