LPJU dan Semenisasi Masih Jadi Kebutuhan Prioritas Warga

SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda dari Partai Amanat Nasional (PAN) Novi Marinda Putri tetap berkomitmen untuk terus melanjutkan program Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dan semenisasi.

Karena kata dia, LPJU dan semenisasi merupakan kebutuhan prioritas masyarakat. “Kita akan lanjutkn penerangan jalan dan semenisasi. Karena ini berhubungan dengan hajat hidup orang banyak. Ini akan saya perjuangkan. Itu sudah tugas saya sebagai wakil rakyat,” kata dia saat melaksanakan reses di RT 21 Kelurahan Karang Mulya, Sungai Kunjang, Kamis (26/1/2023).

Kedatangan Novi Marinda Putri di RT 21 tersebut disambut hangat warga.  “Kami berterima kasih dan mengapresiasi Ibu Novi masih mau bertemu kami dan mendengar semua masukan dari warga,” ucap seorang warga RT 21.

Saat reses tersebut, sejumlah warga menyampaikan sejumlah aspirasinya kepada Novi Marinda Putri. Diantaranya, Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), semenisasi, modal dan pemasaran UMKM, serta infrastruktur.

“Saya sudah memperjuangkan sejumlah program. Dan program itu sudah berjalan. Sisanya akan dilanjutkan di tahun anggaran ini,” kata dia. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker