Komisi II Gelar RDP dengan Direksi Baru PDPAU

SAMARINDA – Direksi baru Perusahaan Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha (PDPAU) telah dilantik Walikota Samarinda Andir Harun pada Rabu (6/10/2021). Sebagai mitra kerja,  Komisi II DPRD Samarinda mengundang Direksi baru tersebut di Rapat Dengar Pendapat (RDP), Kamis (4/11/2021).

Menurut anggota Komisi II DPRD Samarinda Hj. Laila Fatihah, bahwa RDP tersebut hanya sebatas perkenalan awal dengan Direksi baru PDPAU.

“Mereka sudah dilantik hampir 2 bulan. Dan, kami memang belum sempat kenalan. Karena mereka merupakan mitra kerja dari Komisi II,” kata Laila Fatihah, Kamis (4/11/2021).

Dia menilai ada sebuah harapan dari dilantiknya Direksi baru ini, untuk mengembangkan bisnis di PDPAU. Karena, mereka berlatar belakang pengusaha profesional.

“Mereka telah memaparkan latar belakang pengusaha. Dan  tentu saja mereka sudah memiliki pengalaman,” kata dia.

Dia sempat pesimis dengan PDPAU. Sebab, sebelumnya PDPAU hanya menjadi beban Pemkot Samarinda.

“Jujur saja, saya sempat pesimis. Bahkan saya semoat memminta Walikota mengevaluasi PDPAU. Banyak dana yang disuntik tetapi tidak ada keuntungan,” ucap dia.

Dia berharap Direksi baru PDPAU dapat  memaksimalkan peluang usaha dan bersinergi  dengan Pemkot untuk dapat meningkatkan PAD Kota Samarinda. (adv)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker