Edi Damansyah Resmikan Kantor Camat Kembang Janggut

KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah meresmikan pengoperasian Gedung Kecamatan Kembang Janggut, Senin (16/3/2024).  Dia meminta Camat dan jajaran dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan gedung ini benar-benar menjadi rumah bagi masyarakat mencari pelayanan. Dan gedung baru ini harus dirawat dengan baik.

“Ini merupakan esensi kemajuan dari sebuah pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahan. Yaitu, pelayanan yang baik kepada masyarakat di semua sektor. Maka ke depan kita bisa lebih baik lagi dalam berkarya, berinovasi dan profesional dalam bekerja membangun masyarakat Kukar menjadi lebih sejahtera dan bahagia,” kata Edi Damansyah.

Usai peresmian dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan peninjauan ruangan, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah mengingatkan agar  dengan kantor baru bisa mengoptimalkan kualitas layanan dan kinerja aparatur Kecamatan Kembang Janggut.

Dia meminta para aparatur bisa merubah pola kerja lama dengan yang baru, agar lebih responsif, profesional, akuntabel, transparansi dan bertanggung jawab.

“Layani masyarakat di Kecamatan Kembang Janggut dengan baik, dengan gedung baru tentu diharapkan pola kerja juga bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Kembang Janggut H Halim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terbangunnya kantor Kecamatan Kembang Janggut.

“Diharapkan bangunan baru itu bisa memotivasi dirinya beserta jajaran untuk lebih meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja organisasi kecamatan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik,” ungkap dia.  (ADV/DISKOMINFO KUKAR)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker