Dua Pekerjaan MYC Dikhawatirkan Komisi III

SAMARINDA – Ketua Komisi III DPRD Samarinda Angkasa Jaya Djoerani mengaku sedikit khawatir dengan dua pekerjaan Multi Years Contract (MYC), Yakni, pengendalian banjir di Desa Pampang dan Bengkuring, serta terowongan gunung manggah Selili.

Hal itu disampaikan Angkasa Jaya usai menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataa Ruang (PUPR) Samarinda di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Samarinda Jalan Basuki Rahmat, Senin (16/1/2023). RDP tersebut terkait evaluasi kegiatan tahun 2022 dan rencana kegiatan tahun 2023.

“Anggaran dua proyek MYC itu kalau dikalkulasikan bisa mencapai Rp 700 miliar. Dan permasalahan sosialnya sampai saat ini masih belum rampung.  Jadi sangat wajar kalau Komisi III mempertanyakan kegiatan ini, karena pekerjaan itu membutuhkan anggaran fantastis,” kata Angkasa Jaya.

Menurut dia, Komisi III tidak ingin pemerintah hanya membangun, tetapi tidak ada pemeliharaannya. “Kan masih sering terjadi. Jangan sampai tahunya membantun, tetapi pemeliharaannya tidak ada. Kita lihat saja nanti perkembangannya, setelah RDP lagi dengan Dinas PUPR,” ucap dia. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker