Dorong Entrepreneur Muda Maju dan Berkembang

SAMARINDA – Anggota DPRD Kota Samarinda Laila Fatihah mendorong entrepreneur muda di Samarinda untuk maju dan berkembang. Bagaimana kaum milenial ini bisa menjadi motivator untuk kaum milenial.

“Dengan membuka pola pikir mereka, dan menumbuhkan percaya diri dengan apa yang ada di diri mereka,” ungkapnya.

Laila mengatakan, Kota Samarinda adalah Kota Jasa. Tinggal bagaimana entrepreneur muda mengolah. Dan untuk peluang usaha apapun itu bisa. Asal dilakukan dengan serius. Karena apapun yang di jual selama itu konsisten pasti akan bisa berhasil.

“Tinggal mengelolanya apakah melalui media sosial, apakah dari mulut ke mulut, karena menjadi interpiuner muda ini tidak harus memiliki toko karena semua bisa di handle melalui handphone,” kata dia.

Laila memberikan semangat para anak-anak muda yang mempunyai jiwa entrepreneur.  Mereka mesti melek teknologi dan mengetahui bagaimana memasarkan secara online dan offline. Sehingga bisa terus melebarkan sayap mereka.

Dia berharap kedepan lebih banyak lagi anak muda Kota Samarinda. Jangan hanya mau menerima gaji. Tapi bagaimana bisa memberikan gaji kepada orang lain. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker