Berikan Santunan Bagi Ahli Waris 2 Penyelenggara Pemilu

5 / 100

SAMARINDA – Pemerintah Kota Samarinda dan BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada ahli waris 2 penyelenggara Pemilu 2024 Kota Samarinda yang meninggal dunia saat berlangsungnya tahapan Pemilu 2024 seusai pemungutan suara.

Wali Kota Dr Andi Harun menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga Almarhum Donny Rolano, petugas PAM TPS 69 RT 73, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, dan H. Syahlani, Ketua KPPS TPS 74 RT. 044, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar wali kota dalam sambutannya pada penyerahan santunan di ruang Anjungan karamumus Balaikota Samarinda, Kamis (29/2/2024).

Sebagai tindak lanjut atas jasa para almarhum, Pemerintah Kota Samarinda dan BPJS Ketenagakerjaan turut berperan memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Ini bentuk penghormatan atas jasa beliau, Pemerintah Kota Samarinda dan BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada keluarga Almarhum Donny Rolano dan H. Syahbani,” ucap Andi Harun.

Santunan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban dan memberikan ketenangan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Andi Harun mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas respons cepat memberikan santunan kepada keluarga almarhum, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dengan demikian, peristiwa penyelenggaraan Pemilu 2024 tidak hanya menjadi momentum politik, tetapi juga panggung penghormatan dan solidaritas bagi para penyelenggara yang telah berjuang dengan pengabdian untuk demokrasi.

“Semoga semangat dan dedikasi mereka selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” pungkas Andi Harun. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker