Wawali Samarinda Dampingi Pj Gubernur Monitoring Sejumlah TPS

4 / 100

SAMARINDA – Wakil Wali Kota Samarinda Dr. H. Rusmadi mendampingi Pj. Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik meninjau Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Samarinda, Rabu. (14/2/2024).

Turut bersama rombongan Forkopimda, Sekretaris Kota Samarinda Hero Mardanus, Kadis Kominfo Samarinda Aji Syarif Hidayatullah, Kepala Kesbangpol Samarinda Sucipto Wasis melakukan peninjauan dibeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Samarinda diantaranya. TPS 10 Jalan RE. Martadinata, TPS 43 Jalan P. Antasari, dan TPS 06 Jalan P. Suryanata Samarinda.

Disela sela Peninjauan Pj. Gubernur Kaltim Akmal Malik mengatakan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan tahapan pemilu di Kota Samarinda berjalan lancar.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi mengatakan bahwa tingkat partisipasi masyarakat di Pemilu 2024 ini mencapai hingga 60 persen. Ini menandakan dukungan yang signifikan dari masyarakat. Serta menunjukan kesadaran akan pentingnya hak suara mereka untuk menentukan Indonesia kedapan.

“Walaupun tingkat partisipasi sudah cukup baik, namun kita tetap berharap agar angka tersebut dapat meningkat hingga penutupan pemungutan suara. Semoga proses pemilihan berjalan dengan baik dan aman dan ini merupakan tugas kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu,” ungkap dia.  (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker