Pansus Diberi Waktu 6 Bulan

9 / 100

SAMARINDA – Panitia Khusus (Pansus) di DPRD Samarinda diberi waktu 6 bulan untuk merampungkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Salah satunya Pansus IV yang sedang menggodok Raperda tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga.

Saat ini, Pansus sedang turun ke lapangan maupun mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tujuannya, untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya, agar materi dalam Raperda lebih mendalam dan matang. Sehingga, Raperda tersebut bisa mengakomodir segala masalah keluarga.

Salah satunya, Pansus IV mengundang Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Samarinda saat menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Ruang Rapat Gabungan DPRD Samarinda Jalan Basuki Rahmat, Kamis (2/3/2023).

“Raperda ini diharapkan bisa mengakomodir semua masalah keluarga. Saat RDP, DPPKB telah menyampaikan sejumlah masalah keluarga di Samarinda. Itu akan menjadi bahan materi Pansus, untuk ditindaklanjuti saat pembahasan,” jelas Ketua Pansus IV DPRD Samarinda Sri Puji Astuti, kemarin. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker