Deni Hakim Hadiri Musrenbang di Samarinda Ilir

SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda dari daerah pemilihan (dapil) Samarinda Ilir Deni Hakim Anwar menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Samarinda Ilir,  Kamis (2/2/2023) kemarin.  Musrenbang itu membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024.

Deni Hakim Anwar menerima informasi usulan pembangunan gedung Kantor Kelurahan Selili dan Kelurahan Sidodamai. Karena, kondisi gedung tersebut saat ini cukup memprihatinkan.

“Kedua kantor kelurahan itu perlu mendapatkan tempat prioritas. Karena kedua kantor keluraahan sudah tidak layak,” kata usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Samarinda Ilir, Kamis (2/2/2023).

Dia akan mendorong Pemkot Samarinda melakukan perbaikan kedua kantor kelurahan tersebut.

“Bangunan Kantor Kelurahan Selili Kondisinya sudah retak dan banyak kebocoran saat hujan. Sedangkan Kantor Kelurahan Sidodamai sering terendam banjir hingga ketinggian satu meter,” ucap dia.

Rencananya, sesuai hasil Musrenbang Kecamatan Samarinda Ilir, tahun 2023 ini akan dibangun dua kantor baru. Target proyek pembangunan kantor baru akan selesai pada tahun 2023 ini. (ADV)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker