LKPJ Walikota Tahun 2020, Ini Kata Anhar SK

SAMARINDA – Walaupun tak masuk dalam Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (Pansus LKPJ) Walikota Samarinda tahun 2020, tetapi anggota DPRD Samarinda dari Fraksi PDI Perjuangan Anhar SK memiliki penilaian tersendiri terhadap LKPJ Walikota Samarinda tahun 2020.

Menurut Anhar SK bahwa LKPJ Walikota tahun 2020 yang disampaikan Walikota Samarinda Andi Harun dalam Rapat Paripurna merupakan pertanggungjawaban Walikota sebelumnya, yakni Syaharie Jaang. Sedangkan Andi Harun hanya sebatas menyampaikan LPKJ tersebut sesuai peraturan dan perundang-undangan.

“Andi Harun hanya menyampaikan laporan saja. Karena saat itu bukan beliau (Andi Harun), yang menjalankan pelaksanaan kegiatan tahun 2020,” ungkap Anhar SK, Selasa (27/4/2021).

Karena itu, dia menilai bahwa apapun rekomendasi yang disampaikan Pansus LKPJ hanya sebatas masukan yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Walikota Samarinda Andi Harun dalam melaksanakan program kerjanya kedepan.

“Ya, nanti rekomendasi dari Pansus itu hanya sekedar menjadi masukan bagi Walikota Andi Harun. Karena tahun 2020 itu yang melaksanakan kegiatannya Walikota sebelumnya,” ucap Anhar SK. (adv)

Show More

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker